Rahasia Emoticons Tersembunyi Dari Yahoo Messenger

Rahasia Emoticons Tersembunyi Dari Yahoo Messenger

Sudah dari SMP saya mengenal Yahoo Messenger, untuk saya pergunakan berkomunikasi sama keluarga dan kerabat saya. Apa brother suka Yahoo Messenger ( YM ), tentunya suka apalagi brother adalah sang blogger. Apa brother nyadar ada Emoticons Tersembunyi Dari Yahoo Messenger. Waktu itu saya sedang Chat sama teman saya , saking keenakan chating saya pun salah membuat code Emoticons, tetapi apa yang terjadi ada Emoticons baru yang muncul. Terus saya cari-cari lagi simbol Emoticons YM yang tersembunyi , dan ternyata ada banyak simbol Emoticons YM yang tersebunyi. Dan teman saya tersus bertanya " Gimana cara buat Emoticons seperti itu, di Emoticons YM saya kok gak ada", Nah dari cerita di atas saya mau share Simbol Emoticons Tersembunyi Dari Yahoo Messenger ,
Coba brother lihat gambar di bawah ini.













Dan coba brother praktekan di Chat YM brother.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Rahasia Emoticons Tersembunyi Dari Yahoo Messenger"

Post a Comment