Kelebihan Antivirus Panda

Kelebihan Antivirus Panda

Kali ini saya mau share software hebat dan mantap banget gan, ane baru dapet yang bagus, Ane maksut pilihin buat agan2 semua, yaitu Panda Cloud Antivirus , bisa juga di bilang antivirus cap panda gan.. Tapi saya masih penasaran dengan Antivirus ini. Hebatnya lagi gan antivirus ini sudah ada pengamanan internetnya jadi browsingpun jadi lebih enak, Dan saya merasa lebih nyaman karena adanya Panda Cloud Antivirus ini, Saya tak perlu cemas lagi karena antivirus ini cepat update virus2 baru.


Nah sekarang giamana ne menurut brother dan agan2 semua, antivirus ini mengalahakan Smadav loh, hebat bukan, Panda Cloud Antivirus lebih ringan dari pada AVG dan Avira. Pokoknya Hebat dachh "

Persyaratan: RAM: 64 MB.

DOWNLOAD Panda Cloud Antivirus

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Kelebihan Antivirus Panda"

Post a Comment