Gratis Download AntiVirus PC Media Valhalla Beta 2011


Gratis Download AntiVirus PC Media Valhalla Beta 2011

AntiVirus ke 3 di atas adalah AntiVirus Buatan indonesia semua loh. Tapi yang paling membaggakan adalah AntiVirus Artav Buatan anak SMP. Tapi kali ini saya akan ngomongin soal AntiVirus PC Media Valhalla Beta.

Kini hadir Versi baru AntiVirus PC Media Valhalla Beta 2011. Saya pun baru tahu kalo ada antivirus PC Media. PC Media Valhalla Beta merupakan sebuah prototype (purwarupa) untuk versi generasi berikutnya dari PCMAV, yang saat ini sedang dikembangkan secara intensif oleh tim antivirus PC Media.

Fitur-fitur Terbaru di PC Media Valhalla Beta

LinkProtector. Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.

Anti-Keystroke. Salah satu ancaman dari malware yang popular saat ini yaitu pencurian data. • Extension Manager. Beberapa extension yang terdapat pada Valhalla Beta dapat digunakan sebagai program bantuan dalam menganalisa system seperti Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer. Beberapa fitur yang ada sedang dalam tahap uji coba serta tidak menutup kemungkinan akan berubah sebelum rilis final diluncurkan. Fitur-fitur tersebut sangat memungkinkan belum dapat berjalan secara sempurna dan bisa saja terdapat bug yang menyebabkan sistem tidak berjalan normal.

Download - AntiVirus PC Media Valhalla Beta

Password : valhalla

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Gratis Download AntiVirus PC Media Valhalla Beta 2011"

Post a Comment