Menghilangkan Pesan No Disk


Menghilangkan Pesan No Disk

Terasa sangat sebal dan jengkel saat saya nge blog terganggu dengan Pesan No disk pada windows 7 saya. Dan pesan No disk itu beberapa menit sekali selalu muncul. Di hari Valentine ini saya coba untuk otak atik windows 7 saya dan saya nemuin Cara Gampang Menghilangkan Pesan No Disk . Tapi di sini saya bikin tutorial pake Windows 7, Mungkin juga windows yang lain sama. Teman saya juga habis kena juga windows 7 nya . Muncul Pesan No disk.

Masuk ke Control Panel --> System and scurity --> System ( Device Manager ) --> Disk Management

Setelah itu Klik kanan properties " Hatachi HTS55658868 ATA Device " Tapi ini beda-beda loh tergantung Disk pada komputer brother.

Setelah itu brother klik Police lalu centang Trun off Windows >> Klik Ok.

Restart windows brother. dan coba masih adakah Muncul Pesan No disk pada Windows brother.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Menghilangkan Pesan No Disk"

Post a Comment