Download YM Beta 11


Download YM Beta 11

Maksud ane di sini , kita bisa chat facebook dengan software YM, Nah demi teman ane yang request, maka ane mau share bagai mana caranya.

Caranya sangat mudah sob, hanya dengan YM ver. Beta 11 kita sudah otomatis chat login ke facebook. Dengan YM Beta 11 ini brother juga bisa update status di situs jejaring facebook, twitter dan dll.

seperti contoh gambar di atas, brother bisa bagi2 status di situs jejaring hanya dengan menggunakan YM Beta 11 tanpa harus membuka situs webnya. Dengan Ym versi ini brother sangat di mudahkan dan di manjakan, brother juga bisa lihat update status teman-teman brother dari YM loh, coba brother lihat gambar di atas, ane sedang lihat status teman ane yang ada di facebook, Keren kan..?? Nah dari situ kelebihan dari YM beta 11 sangat praktis bukan Brother..??
hehe.. :D Oke sampai di sini dulu, Dan bila brother mau, tinggal download aja di bawah ini LANJUT GAN !!. :D

Download YM Beta 11 DOWNLOAD

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "Download YM Beta 11"

  1. Eka Irianto A Tahir (Keyko) says:
    June 24, 2011 at 12:42 PM

    blog gan bagus

    jika berkenan berkunjung ke blog aku www.t4berb4gi.co.cc

    kl nda keberatan klik follow yah gan ntar aku follow balik

Post a Comment