Cetak Kalender 2014? ke Ceraproduction.com aja

Barangkali sudah banyak kita lihat perusahaan yang sedang giat-giat nya memasarkan jasa dan produk nya melalui brosur yang dibagikan. Namun apakah hal itu efektif untuk memasarkan suatu produk atau jasa? Di tahun 2013 ini media brosur seperti itu sudah jarang dijadikan sebagai pemasaran produk terkecuali jika ada event besar/diskon besar-besaran dalam waktu tertentu, Sekarang Media sosial seperti facebook/twitter sudah hampir menyamai peran dari brosur tersebut malahan bukan perusahaan yang datang untuk menawarkan melainkan masyarakat sendiri yang datang untuk melihat promo yang ditawarkan.


Kelebihan dari media sosial tak hanya menghemat penggunaan kertas daripada brosur juga menjadikan brainstorming masyarakat terpacu pada jasa/produk yang perusahaan tawarkan khusus nya para pengguna media sosial yang full time.

Kelemahan nya apa? Secara teknis media sosial merupakan media secara online lalu yang menjadi masalah target pasar perusahaan tak hanya kalangan masyarakat yang menengah atau standar saja melainkan yang bawah pun juga karena “Kelas masyarakat itu saling relasi satu sama lain” Ingin produk/jasa terkenal oleh seluruh kalangan masyarakat, perusahaan mana yang tidak mau? Itu menjadi poin titik masalah, bagaimana cara nya agar seluruh masyarakat tau produk/jasa yang kita tawarkan minimal nama perusahaan yang kita bangun.

Solusi cerdas nya adalah…….???

Kalender

“Kalender” mengapa kalender? Sebelum kita memasarkan suatu produk, pertama kali yang harus kita lakukan adalah

Melihat kebutuhan seluruh masyarakat dan meminimalisasikan cost yang akan dikeluarkan perusahaan.
Kebutuhan masyarakat akan kalender sudah menjadi barang wajib di kantor-kantor, perumahan, atau tempat-tempat umum lain nya. Kalender juga memiliki kelebihan lain seperti hampir dilihat oleh masyarakat setiap hari sudah pasti melihat Nama perusahaan yang tertempel di kalender tersebut lalu kelebihan lain nya seperti aku seorang pelajar, jika kalender yang dipakai tidak berlaku lagi tahun nya maka bisa dijadikan sebagai sampul buku yang menarik apalagi jika desain kalender nya menarik sudah pasti membuat sedap dipandang mata. Lalu Cost perusahaan pun tidak akan terbuang sia-sia, karena kalender adalah barang kebutuhan bukan seperti brosur yang kebanyakan dibuang masyarakat dijalanan jika tidak membutuhkan nya ini adalah poin penting yang mesti dibaca.

Lalu yang menjadi pertanyaan perusahaan harus memilih apa untuk bisa membuat kalender yang menarik,murah dan berkualitas bagus.

Jawaban nya adalah……?????

Cera Production yang merupakan perusahaan khusus dalam bidang percetakan dan merchandise yang sudah berpengalaman dalam menangani pembuatan produk yang akan dijadikan sebagia alat untuk pemasaran/promo. Nah cetak kalender adalah salah satu nya.
Apa keuntungan jika menggunakan jasa Cera Production sebagai media promosi perusahaan anda?

  1. Cetak kalender dengan harga yang murah membuat Cost perusahaan anda tidak akan down malah akan semakin bertambah karena masyarakat tau akan promosi perusahaan yang sedang di Booming.
  2. Kualitas bahan yang terbaik menjadikan minat masyarakat untuk memiliki kalender tersebut tinggi tentu nya nama perusahaan terkenal juga masyarakat pun betah untuk menunggu kalender dari perusahaan anda dari tahun ke tahun.
  3. Di desain oleh desainer yang handal membuat produk-produk promosi dari Cera Production menarik di mata masyarakat, termasuk kalender yang sedap dipandang mata.
  4. Pelayanan yang istimewa dan terpercaya menjadikan Cera Production menjadi perusahaan yang trusted all people termasuk Indosat,Bank BRI, dan Gramedia. Terbukti dari beberapa testimoni yang aku dapat dari website Cera Production

Cera terimakasih banyak undangannya,maaf merepotkan.banyak mintanya banyak revisinya,kertas dan bahan sesuai harapan. harga sesuai hasil.
— Novita Retno Anggraini, Pangkalan Bun
Sip memuaskan sekali. Thanks a lot yah.
— Utensri T Shirt , Palembang
Saya sangat puas dengan hasil produksi dan layanan cera. Usul saya kontent web harus selalu diupdate sesuai dengan perkembangan harga.
— Herry (Indosat)

1 hal lagi sesuai dengan visi dari Cera Production “Maximize Your Promotion” menjadikan peluang bisnis perusahaan anda untuk bisa berkembang bersama Cera Production.

Masyarakat bahagia dengan promosi anda , tentu anda bahagia membuat masyarakat senang dengan promosi anda.
Terakhir bila berminat untuk pesan cetak kalender 2014 atau ingin lebih tau lagi tentang Cera production, bisa kunjungi website nya di http://www.ceraproduction.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Cetak Kalender 2014? ke Ceraproduction.com aja"

Post a Comment