Buat Akun Anonim Dengan Followers Manusia Bukan Robot

Sudah lama tidak update postingan, namun kini smartbrains akan memberikan beberapa TIPS buat kamu yang paling fenomenal,sensasional,segar,mantap,pedas,gurih,asam,manis (kok lari ke makanan ya hahaha). Udah langsung aja , kebetulan kalian ingin terkenal di twitter? punya followers banyak tetapi bukan robot? Kalau pengen robot ada banyak cara nya dan tidak ribet !

Tetapi di postingan kali ini aku akan memberikan cara mendapatkan followers ASLI manusia. Dan ini sebagian dilakukan oleh beberapa akun anonim yang sudah terkenal lohhh... :D

Yap nama nya adalah
TWITCLUB , salah satu website yang membantu kita untuk menambah followers sesuai dengan kehendakan kita. Misalkan kita ingin followers orang india, tinggal ketik di kolom search nanti akan muncul beberapa list nah disitu kita tinggal pilih mau india fans bola, india pecinta musik dan lain-lain.

Kalau indonesia juga begitu dan sangat banyak sekali nah tinggal kamu nya untuk konsisten menambah followers kamu. Sistem dari twitclub ini take and give. Jadi jika kamu minta dia following kamu maka kamu harus follow dia dan itu terjadi secara otomatis. Terus bisa gak kita unfollow dia ? bisa dong dan hal itu sebagian dilakukan akun anonim agar following nya 0 dan followers beratus ribu. Tertarik?

Langsung saja kunjungi website nya disini ----> Twitclub

Oh ya sebagai catatan jangan terlalu ekstrim untuk mendapatkan followers banyak soal nya bisa di suspend ! Dan aku sendiri pernah di suspend hingga 7 kali lebih kwkwkwkw. Enjoy !

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Buat Akun Anonim Dengan Followers Manusia Bukan Robot"

Post a Comment