Jangan Mau Di Perbudak Kebiasaan Membeli DVD Bajakan


Jika kalian membeli DVD bajakan memang banyak keuntungan nya yang paling trend itu harganya kurang dari  10 persen dari harga aslinya. Terus kalian harus Bangga udah nonton seluruh movie” yang ada dari dvd bajakan, that’s not cool. Ini bukan masalah harga nya tapi harga diri kamu beli dvd bajakan, coba bayangin yang untung siapa?

Penjual nya kan terus lo udah rugi beli ditambah harga diri jatuh, kenapa gk jual dvd bajakan juga ? tinggal download terus burn ke DVD(Tapi kamu malah bikin harga diri orang lain jatuh). So apa sih yang harus dilakuin?. Tenang bro, jalan menuju kebenaran itu selalu ada buat yang mau bertobat, Aku ada tips agar kalian jauh dari Kebiasaan Membeli DVD bajakan.

So bagi kamu yang pengen banget nonton movie secara legal bisa aja nonton di bioskop dan kalau kamu suka kamu bisa nabung secara berkala hingga dvd original nya keluar that’s fair and very nice trick broooo :D.Dan kalau mau cari film yang sudah tidak tayang lagi langsung aja ke toko dvd original dan langsung Tanya mana film yang markotop dengan gaya cool sambil lirik mbak-mbak yang jaga (That’s oke soalnya kamu beli original not bajakan).

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Jangan Mau Di Perbudak Kebiasaan Membeli DVD Bajakan"

  1. Selvia Sari says:
    April 22, 2013 at 5:04 PM

    Hidup DVD original! :) Jangan mudah terpengaruh sama si bajakan.

  2. Muhammad Fadhly says:
    April 22, 2013 at 11:33 PM

    Original is good, pirate is worst. :)

Post a Comment