Keunggulan Fitur Acer Iconia W510 PC tablet Dengan OS Windows 8

Menginginkan Tablet PC yang simpel,komputasi cepat,dan ketahanan baterai yang lama? Jawabanya ACER Iconia W510 PC tablet dengan sistem operasi windows 8 yang akan menjawab segala keperluan kamu dalam berbagai hal termasuk penggunaan keseharian untuk menunjang produktivitas kerja sehari-hari.

Berbicara produktivitas kerja Acer Iconia W510 tentunya harus dibarengin dengan penggunaan keseharian masyarakat,Nah Acer Iconia mempunyai 3 cara penggunaan yang akan disesuaikan dengan apa yang konsumen inginkan yakni
  • Tablet Mode = Memberikan fitur sama seperti tablet pada umum nya tanpa menggunakan keyboar docking namun mempunyai kelebihan lain yang akan di bahas dibawah nanti.
  • Presentation Mode= Memberikan fitur kenyamanan ketika harus mengubah arah layar tablet dengan cara memutarnya sebesar 295 derajat dengan penyangga docking sehingga untuk melakukan proses browsing atau menonton lebih nyaman dan praktis.
  • Productivity mode= Memberikan fitur produktivitas kerja yang berat terlebih harus menulis skripsi yang panjang, dengan bantuan keyboard docking maka permasalahan tersebut bisa diatasi layaknya netbook namun mempunyai kelebihan lain yang akan dibahas dibawah ini.


Jadi Inilah beberapa pertanyaan diatas tadi dan juga membahas Acer Iconia W510 lebih detail dan mengacu pada penggunaan keseharian masyarakat indonesia.

  1. Apa Bentuk Model Acer Iconia W510?

    Berbicara tentang model yang dipakai acer iconia yaitu model tablet tentunya memberikan kesan yang elegan dan canggih. Di zaman era saat ini penggunaan gadget yang praktis dan modis memang menjadi hal no 1 bagi para konsumen yang ingin menggunakan nya terlebih lagi model tablet sekarang sudah di sukain oleh berbagai kalangan muda diakibatkan fitur touch screen yang semakin memberikan kesan teknologi high-end. Para masyarakat pun sekarang lebih memilih model tablet ketimbang model notebook /netbook yang disebabkan fitur dari model notebook/netbook sudah bisa di aplikasikan hanya dengan model tablet saja yang Kelebihan manfaatnya lebih simpel dan praktis.

  2. Berapa Berat Acer Iconia W510?

    Mengenai berapa berat nya tablet acer iconia 510 tidak perlu di cemaskan karena dengan berat 0,6Kg saja sudah dapat menjelajah dunia internet dan All multimedia praktis dan simpel. Dengan Model tablet berat 0,6 Kg yang tidak begitu berat sudah dapat dipastikan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen khususnya bagi para travelling/wartawan/blogger yang ingin mendapatkan manfaat ringan nya gadget yang dibawa yang semakin memudahkan dalam menunjang produktivitasnya. 

  3. Apa Warna Acer iconia W510?

    Warna yang tersedia acer iconia 510 adalah silver memberikan kesan teknologi zaman sekarang  seperti film I-Robot dan juga memberikan warna yang tidak begitu gelap namun tidak begitu terang tentunya dapat memanjakan mata para konsumen.

  4. Berapa Ukuran Layar Acer Iconia W510?

    Ukurang layar yang diusung Acer Iconia 510 sebesar 10.1 inch. Memberikan fitur yang sempurna untuk kelas tablet karena dapat memanjakan mata para konsumen yang ingin mendapatkan manfaat lebih dalam dunia multimedia seperti menonton movie HD , bermain games HD yang didukung dengan ukuran layar yang tidak begitu besar namun sudah cukup membuat para konsumen puas khususnya bagi yang sudah pernah menggunakan netbook dengan ukuran layar yang  10.1 inch juga.

  5. Apa Fitur Tampilan Layar Acer Iconia W510?

    Tampilan Layar acer iconia 510 menganut Layar Full HD 1080p (High Definition) yang akan terlihat sangat jernih di pandang mata dan dapat memberikan pengalaman seru dalam menonton movie HD dan bermain games HD lebih smooth. Ini terbukti dari banyak nya movie dan games yang telah menggunakan fitur HD 1080p sehingga perlu nya perangkat yang baik untuk bisa menampilkan tampilan maksimal dari movie dan games yang menganut fitur HD tersebut. Jika tidak maka tampilan akan patah-patah. Ditambah lagi tipe layar yang dipakai Acer Iconia W510 Sudah IPS (In-Plane Switching) Sehingga mata tidak akan terasa sakit ketika menatap layar Acer Iconia W510 dan ketika harus menatap dalam keramaian seperti menonton movie bersama teman tidak akan masalah dikarenakan layar Acer Iconia Dapat dilihat dari sudut kemiringan sebesar 45 derajat tetap terasa jelas di pandang mata.

  6. Apa Saja Fitur Acer Iconia W510?

    Fitur yang paling mengesankan adalah penggunaan Keyboard docking pada acer W510,Docking sendiri berfungsi sebagai keyboard layaknya pada netbook biasa, namun yang membedakan nya adalah perangkat tablet Acer Iconia W510 sangat kompitibel dengan perangkat keyboard docking sehingga dapat menjelma menjadi netbook dengan performa yang besar ditambah touch screen. itulah yang membedakan antara netbook dengan tablet PC Acer iconia,Sehingga buat para konsumen yang sudah terbiasa menggunakan keyboard untuk produktivitas kerja nya keyboard docking sangat membantu untuk menjawab masalah tersebut sehingga nyaman dalam mengetik. Fitur lain nya lagi adalah penggunaan keyboard docking tidak akan merepotkan para konsumen dikarenakan bila tidak ingin menggunakan nya tidak perlu di lepas namun dapat mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat sehingga kenyamanan untuk menonton youtube atau browsing lebih seru.

  7. Berapa Lama Garansi Produk Acer Iconia W510?

    Garansi yang diberikan acer iconia W510 Selama 1 tahun termasuk spare parts dan service sehingga kualitas jaminan sudah terjamin dari vendor acer.

  8. Apa saja konektivitas dari Acer Iconia W510?

    Begitu banyak konetivitas yang diberikan Acer Iconia W510 Mulai dari port input/ouput USB versi 2.0 untuk transfer data yang cepat, 3,5 mm Jack mendengarkan musik langsung dari head-set yang berkualitas,Bluetooth memanjakan pengguna agar selalu transfer data  dengan user gadget lain, Wifi menjadi hal yang sudah wajib pada setiap tablet karena penyedia free wifi sendiri sudah meluas di Indonesia sehingga kemudahan mendapatkan koneksi internet di setiap tempat dapat dilakukan dengan fitur konektivitas Wifi dan yang terakhir adalah fitur port HDMI yang dapat terhubung langsung ke Television untuk menonton tv bersama keluarga atau teman ,Hardisk untuk membaca segala isi data yang telah tercantum memberikan kemudahan dalam mengakses data dengan cepat dan juga Terhubung dengan Proyektor untuk persentase dan sangat cocok untuk para pekerja kantoran atau mahasiswa memberikan pemaparan melalui proyektor. Tak hanya itu Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On dan instant connect yang berarti tetap selalu standby terkoneksi dengan internet sehingga ketika ingin dipakai buat browsing bisa langsung di akses data koneksinya dan tidak perlu menunggu lama lagi, sama seperti smartphone.

  9. Berapa Besar Resolusi Layar Acer Iconia W510?

    Dengan ukuran layar 10.1 inch Acer Iconia memberikan resolusi layar yang besar dan jernih sebesar 1366 x 768 sehingga penggunaan wallpaper beresolusi 1366 x 768 dapat dicapai oleh acer inconia tanpa mengurangi tingkat pixel pada wallpaper tersebut yang akhirnya memberikan efek cantik dan enak dipandang mata.

  10. Berapa Lama Ketahanan baterai Acer Iconia W510?

    Acer Iconia tidak hanya memberikan performa yang besar namun di ikuti dengan performa daya tahan baterai yang baik selama 18 jam termasuk keyboard docking yang sudah memiliki fitur baterai sendiri sehingga bila disatukan maka akan memberikan daya ekstra terhadap tablet PC Acer Iconia (Sangat Inovatif)Jadi, ini membuktikan bahwa inovasi acer tidak hanya tertuju pada segi performa komputasi saja namun dari segi ketahanan baterai yang lama sangat membantu para konsumen mendapatkan ruang waktu yang besar bersama Acer Iconia W510.

  11. Apa Tipe Grafis Acer Iconia W510?

    Tipe Grafis Acer Iconia Sudah menganut intel GMA 3650 yang termasuk grafik onboard kelas tinggi. Ternyata Acer tidak hanya ingin memberikan komputasi yang cepat namun memberikan efek grafis yang cantik dan sangat pas dengan para gamers. Tentunya untuk masalah gaming tidak di ragukan lagi karena dengan intel GMA 3650 permainan online games seperti DOTA atau permainan offline seperti NFS MostWanted akan terasa smooth dan indah.

  12. Berapa Besar Kualitas Kamera Depan dan belakang Acer Iconia W510?

    Berbicara kamera tablet PC Acer Iconia W510 bisa dikatakan sangat mengesankan terlebih kamera belakang sebesar 8 Mp sudah memiliki fitur auto focus sehingga pengambilan foto akan terasa cantik dan telihat detail. Ditambah lagi kamera depan sebesar 2.1 Mp yang terbilang sudah sangat layak untuk melakukan video calling melalui Aplikasi messenger seperti skype,YM, dan Line. Hal ini sangat tepat untuk para travelling yang tidak ingin kehabisan pulsa ketika harus video calling dengan keluarga, dengan fitur wifi dapat membantu proses video calling sehingga tidak memakan biaya sedikitpun.

  13. Berapa Besar Kecepatan Proses  Komputasi Data nya?

    Mengenai Proses komputasi data pada Acer Iconia W150 Didukung oleh RAM sebesar 2GB yang terbilang sudah sangat besar pada kelas tablet PC, dikarenakan banyak tablet dengan merk lain hanya menganut RAM sebesar  1-1,5 GB. Tentunya Acer Iconia Sudah menang dalam kelas tablet PC terlebih lagi telah menganut Intel Atom Z2760 dengan kecepatan clock Processor 1.50 GHz semakin mempercepat proses write dan read data. 

  14. Berapa Besar Kapasitas Penyimpanan Acer Iconia W510?

    Kapasitas sangat penting pada setiap tablet terlebih bila konsumen yang suka mendownload aplikasi berbasis size besar tentunya harus menyediakan kapasitas yang besar juga.Dengan Acer Iconia W510 semua bisa teratasi karena telah memiliki kapasitas Internal Storage sebesar 32 GB terbilang sangat besar untuk kelas tablet ditambah lagi sudah ada fitur untuk menambah micro SD card semakin memperbesar daya penyimpanan Acer Iconia W510.

  15. Sistem Operasi Apa Yang Dipakai Acer Iconia W510?

    Sistem Operasi yang dipakai Acer Iconia W510 sudah menggunakan windows 8 merupakan windows versi terbaru yang dicipatakan Microsoft setelah windows 7. Tentunya dengan windows 8 ini sudah dapat memberikan pengalaman baru dan pandangan baru ditambah lagi bahwa fakta nya windows 8 memiliki kecepatan akses data yang lebih cepat dan lebih dibandingkan dengan windows 7.
Kesimpulan yang didapat Acer Iconia W510 merupakan tablet PC yang kaya akan fitur multimedia, sangat mendukung produktivitas kerja meliputi efesiensi waktu,tempat,dan sangat simpel,fashionable,dan terakhir praktis untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.Ditambah lagi Penggunaan keyboard docking yang semakin memperkuat kelas tablet PC Acer Iconia W510 Menjadi no 1 dari tablet lain nya. Bisa dikatakan tablet PC acer Iconia W510 layak dilambangkan tablet Multifungsi.

Berikut Spesifikasi Acer Iconia W510 
SKU
AC016EL47MSUANID-46041
Model
Tablet
Berat (kg)
0.6 kg
Warna
Silver
Tipe
W510-27602G03iss
Ukuran Layar (in)
10.1
Fitur Tampilan
HD
Fitur
Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis
Intel 3650
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
2 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Po
Built in Memory
2GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
HDMI Port
Ya
Tipe Layar
IPS
Kapasitas Penyimpanan
32 GB SSD
Kecepatan Processor
1.50 GHz
Tipe Processor
Intel Atom Z2760
Sistem Operasi
Windows 8

Berikut Video Acer Iconia W510


Acer Iconia W510 the Best Tablet PC ever 2013 :)




Read Users' Comments (14)

14 Response to "Keunggulan Fitur Acer Iconia W510 PC tablet Dengan OS Windows 8 "

  1. Unknown says:
    January 25, 2013 at 9:01 AM

    Wah tablet pc nya sudah bisa menyamai netbook, salut dengan inovasi nya :)

  2. Unknown says:
    January 25, 2013 at 9:42 AM

    Tablet nya keren ! bisa touch dan bisa ngetik pakai keyboard. :)

  3. Bunaya Syaher Manik says:
    January 25, 2013 at 1:38 PM

    Tablet nya bagus dan memang acer tahan lama :)

  4. Iconia PC tablet dengan windows 8 says:
    January 26, 2013 at 12:12 PM

    smart brain with windows 8, acer iconia makin canggih

  5. Anonymous Says:
    January 28, 2013 at 2:22 PM

    Baca punya saya juga, yah? ^-^

    http://mrikartayusani.blogspot.com/2013/01/review-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html

  6. pondoklukman says:
    February 5, 2013 at 3:11 PM

    Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

  7. SS Belajar says:
    April 2, 2013 at 9:19 AM

    Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

  8. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:04 PM

    Inovasi tiada batas :) memang gan

  9. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:04 PM

    Multifungsi itu jadi andalan tablet ini :D

  10. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:05 PM

    Sudah garansi dong pastinya:)

  11. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:08 PM

    Dan makin manknyoss. :)

  12. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:08 PM

    Sudah gan :)

  13. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:09 PM

    Aminnn gan, agan juga ya :)

  14. Unknown says:
    April 20, 2013 at 9:09 PM

    Oke gan aminnn, ente juga ya ;)

Post a Comment