ASUS Ultra Slim Notebook The Perfect Product


Asus kini memberikan inovasi yang terdepan dalam hal produk yang di produksi nya sebut saja salah satunya Notebook, kini notebook sudah banyak dan beredar di pasaran dengan berbagai merk sehingga daya saing jual pun menjadi no 1 ,maka di perlukan nya inovasi yang hebat dan menjamin kenyamanan dan kepuasan oleh para pengguna  notebook tentunya.Nah kini Asus telah memberikan inovasi terbaru terhadap produk nya yakni ASUS Ultra Slim Notebook.

Asus Tidak hanya membuat produk asal jadi namun membuat inovasi sesuai dengan kategori-kategori masyarakat yang berbeda-beda mulai dari fashion hingga keinginan mendapatkan performa yang baik atau malah menginginkan segala sisi yang di perlukan maka asus menjawab semua hal tersebut dengan produk terbaru ini.

Nah Apa sih ASUS ultra slim Notebook? Notebook yang memiliki penampilan yang sangat tipis namun performa yang diberikan malah lebih bagus dan baik perlu bukti? Sudah ada berikut ada 3 produk Asus Ultra Slim Notebook:

  1. ASUS ViVoBook S200:

Sekilas kita melihat Asus VivoBook S200 memiliki penampilan yang sangat menarik dan terlihat elegan ketika menggunakan nya apalagi jika dilihat oleh para cewek-cewek yang sedang nongkrong di restoran pastinya kalau kita bawa S200 ini bakalan bikin mereka penasaran terus kenalan deh :D ciyuuss loh, namun tak dari segi desain yang aja yang menarik tapi memiliki banyak keunggulan yakni dari segi:


<> Tempat  Karena Asus VivoBook S200 memakan tempat yang sedikit sehingga tidak perlu meja besar sebagai penampangnya namun meja kecil saja sudah cukup karena menganut Ultra Slim dan juga tas yang akan dibawa tidak bakalan berat ketika menyimpan Asus Vivobook S200 karena Ultra Slim dan juga memiliki berat yang ringan sangat cocok buat para cewek-cewek remaja ;)

<> Bagi pecinta musik sangat cocok memakai produk ini mengapa? Karena Asus VivoBook S200 sudah memiliki fitur ASUS SonicMaster audio sehingga suara yang dihasil kan sangatlah jernih dan sangat cocok bagi para pecinta music atau malah pembuat music :)

<> Dalam hal dunia gaming dan nonton movie? Jangan diragukan lagi karena Asus VivoBook S200 dapat memutar game HD dan movie HD dengan lancar dan kualitas layar diberikan di ancungin 2 jempol ! Begitu menawan dan cantik walaupun layarnya 11,6 inch sudah dapat memberikan kepuasan dalam menggunakan nya karena sangat di support oleh windows 8.

<> Fitur yang paling canggih Asus VivoBook S200 diantara merk lain adalah Teknologi layar sentuh yang sangat keren dan elegan bayangin saja notebook semacam ini dapat di jadikan layar sentuh dual fungsi bisa menjadi desktop dan touch screen sehingga tidak perlu lagi mengetik di keyboard atau yang suka main game touch screen sangat membantu sekali contoh gamenya (Angry Birds). Apalagi layar sentuh sekarang sudah menjadi trend dunia bayangin aja gadget-gadget mobile sudah memakai fitur touch screen belum lagi sudah ada nama nya gozzila glass buat kaca anti pecah bagi gadget-gadget mobile yang sudah terkenal.Nah dengan layar sentuh ini Asus VivoBook S200 bukanlah sembarang notebook biasa melainkan dapat dijadikan notebook yang multifungsi . Contohnya saja ketika ada seminar dan menjadi pembicara, so tinggal touch screen saja layarnya sambil dibaca informasi nya dan juga ringan dan tipis sehingga sangat tidak berat jika memegangnya. Touch Screen yang digunakan Asus Vivobook S200 bukan yang biasa namun memiliki fitur multi-point yang responsive sehingga tinggal tekan pelan saja sudah merespon dan jika ingin melihat foto-foto secara zoom tinggal di picth aja atau bahasa keren nya dicubit aja :)

<> Mengenai sisi penyimpanan data tak perlu diragukan lagi karena sudah menganut 500 GB sangat besar sekali jadi walaupun menyimpan foto,video atau malah game yang ber size besar tak masalah buat S200 karena kapasitas yang besar dan juga yang paling penting sisi pembacaan data-data yang disimpan sangat cepat berkecepatan 5400 rpm. Yang bikin menarik nya lagi ternyata S200 sudah mempunyai fitur layanan Cloud. analoginya seperti ini: Air laut menguap terus uapan nya naik ke atas awan terus di proses dan terakhir hujan deh tinggal Tarian layak nya pawang hujan jika di perlukan :D. Jadi layanan cloud ini media penyimpanan data secara online So Asus S200 memakai layanan data sebesar 32 Gb yang akan disimpan di server bukan di hardisk nya. Saran simpan data-data pentingnya di cloud aja karena aman-free selama 3 tahun dan juga kalau misalkan di simpan di hardisk takut ada kenan virus ntar data nya hilang deh.

<> Fitur yang tidak kalah penting adalah  instant-on 2 detik apa itu maksudnya? Maksudnya adalah ketika Asus VivoBook S200 dalam keadaan mode Sleep ,So bagi yang hemat baterai tinggal di mode sleep aja dan hanya memerlukan waktu 2 detik saja langsung masuk mode siap pakai di windows . Canggih dan efesiesi waktu bukan?Dan ini nih yang paling mesti ada di tiap notebook yakni hemat baterai yang sangat baik, karena Asus VivaBook dapat menjaga perfoma saving battery tetap terjaga sehingga dapat membantu para pengguna yang sering pergi keluar untuk tidak kehabisan baterai ketika menggunakanya, ingat point sebelumnya? Asus Vivobook dapat instant On 2 detik ketika dalam keadaan mode sleep jadi tak perlu menunggu lama menghidupkan notebook ketika ingin menggunakan nya :)

2. Asus VivoBook S400

Fitur yang diberikan sama saja dengan yang S200 namun yang nama nya beda "NAMA" pasti ada bedanya dong.Ini merupakan bentuk asus menjawab segala keinginan konsumen ketika harus membuat produk yang sesuai dengan keinginan pasar dan juga keinginan masyarakat yang berbeda-beda maka dibuatlah 2 kategori produk Asus S200 dan S400. Berikut perbedaan spesifikasi antara S200 dan S400


ASUS VivoBook S200
Processor Intel Dual Core CPU
Intel Core i3-3217U CPU
Operating system Windows 8
Display 11.6" 16:9 HD (1366 x 768) LED backlit
Graphics Integrated
Memory 1333MHz DDR3 4GB
Hard drive 500GB, 5400rpm
Optical drive N/A
Dimensions 30.3cm x 20.0cm x 2.17cm
Weight 1.4Kg (with 38W/h polymer battery)

ASUS VivoBook S400
Intel Core i3-3217U CPU
Intel Core i5-3317U CPU
Windows 8/Windows 8 Pro
14" 16:9 HD (1366 x 768) LED backlit
Integrated
1600MHz DDR3 4GB
500GB 5400rpm + 24GB SSD (cache)
N/A
33.9cm x 23.9cm x 2.1cm
1.8Kg (with 44W/h polymer battery)
Jika dilihat spesifikasi S400 lebih tinggi karena sudah menggunakan intel core I5-3317u CPU dan juga memory clock nya 1600MHz ketimbang S200 1333MHz dan terdapat SSD (chache) sebesar 24 GB membantu penyimpan yang besar walaupun internal yang utama nya sudah 500GB wow begitu besar bukan? :).dan juga dimensi S400 lebih besar sedikit ketimbang S200. 

So Tinggal Dipilih saja mau S200 atau S400 sama-sama memberikan performa yang sangat baik sangat cocok digunakan oleh para pelajar dalam membantu kegiatan belajar nya dan juga bagi yang suka berpegian namun membutuhkan hiburan yang sangat baik dan tepat contohnya menonton movie atau bermain game HD dengan lancar sudah cocok dengan produk ini. 

3. ASUS X201E

Bagi para pecinta notebook yang menginginkan notebook yang dinamis dan simple maka ASUS X201E sangat pas! Mengapa? Mulai dari segi performa tampilan yang menawan juga telah memakai  Intel ULV Celeron  847 Processor (Dual Core) dapat mempercepat proses komputasi dalam penggunaan nya.Dan yang paling menarik adalah telah memakai RAM sebesar 4 GB DDR3 sehingga proses multi tasking tidak menjadi masalah dan tidak akan muncul yang namanya lambat ketika menggunakan nya karena sudah didukung RAM yang besar dan Processor yang besar juga. Terus untuk sound sudah memakai fitur Asus Sonic master suara yang diberikan lebih jernih dan pecinta music sangat cocok dengan notebook seperti ini lalu fitur Touchpad dengan Smart Gesture memudahkan dalam hal touch pad saat digunakan karena size yang besar sehingga tidak menyulitkan ketika menggunakan nya.Nah yang terakhir karena sudah memakai windows 8 bisa dikatakan windows yang tercepat dan tampilan yang paling baik, notebook Asus X201E sudah memilikit fitur Instant On  dalam keadaan sleep atau hibernasi jadi sangat menghemat baterai dan tidak perlu menunggu lama ketika harus menghidupkan nya efesiensi bukan? :)

Nah berikut spesifikasi dari Asus X201E:

Prosesor Intel® ULV Celeron® 847 Processor (Dual Core)
Chipset Intel® HM76/HM70 Express Chipset
Memori 4 GB DDR3 1333 MHz SDRAM
Display 11.6" 16:9 HD (1366x768) LED Backlight
Grafis Integrated Intel® HD Graphics
Storage 320GB RPM
Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
Kamera HD Web Camera
Networking Terintegrasi 802.11 b/g/n
Built-in Bluetooth™ V4.0
10/100 Base T
Interface 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x USB 3.0 port(s)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
Audio Built-in Speakers And Microphone
Baterai
Adaptor Daya Output :
19 V DC, 1.75 A, 33 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensi 30.3 x 20.0 x 2.12 cm (WxDxH)
Berat 1.30 kg (with Polymer Battery)

So ASUS X201E Sangat cocok bagi yang memiliki kantong yang tidak begitu banyak namun dapat membeli produk ini karena harga yang ditawarkan sekitar 3 jutaan dan juga produk ini sangat cocok bagi para pelajar dan pecinta music dan juga bagi para travel khususnya travel blogger :).

Jadi Ketiga kesimpulan produk yang di tulis tadi tinggal para pembaca dan juga para pecinta teknologi mesti membeli produk ini mengapa? Karena segala sisi mulai dari fashion, performa, efesiensi semua tercakup menjadi 1 dan menjadi kan produk ini pas buat kalangan-kalangan para remaja yang cinta akan dunia fashion  (S200),Lalu pecinta fashion plus performa yang sangat cepat buat para gamers and desainer (S400) dan yang terakhir bagi yang memiliki budget yang pas-pasan namun butuh performa yang besar dan simpel (X201E).




Read Users' Comments (71)

71 Response to "ASUS Ultra Slim Notebook The Perfect Product"

  1. SRI RATNA DEWI says:
    December 18, 2012 at 9:09 AM

    Ulasan nya bagus dan kreatif yah. jadi ingin asus vivobook s200 :)

  2. Bayu Ganz says:
    December 18, 2012 at 9:28 AM

    wahh ide dan review nya bagus kali ternyata produk Asus memang ok

  3. Unknown says:
    December 18, 2012 at 12:24 PM

    Jadi pengen beli ! :)

  4. Unknown says:
    December 18, 2012 at 12:50 PM

    Wow!!! :)

  5. pontifex.ID says:
    December 18, 2012 at 2:00 PM

    Asus VivoBook S200 sudah masuk dalam top katalog belanja saya. Semoga beroleh rezeki cukup dalam bulan ini. Huehehehe.

  6. Doni says:
    December 18, 2012 at 3:06 PM

    Reviewnya oke dan produk nya memang canggih habis =)

  7. dea Says:
    December 18, 2012 at 5:16 PM

    Inovasi asus memang tiada henti dengan bukti produk notebook yang canggih ini.

  8. WaLL Fitri says:
    December 18, 2012 at 7:58 PM

    ASUS ViVoBook S200???? bolehlaaa hehe ;)

  9. Unknown says:
    December 18, 2012 at 9:35 PM

    keren artikelnya ....
    kunjungi juga ya blog saya yang membahas soal IT
    http://coretanteknisi.blogspot.com/

  10. Ngulik Sana Sini says:
    December 19, 2012 at 7:55 AM

    Wowwww

  11. Unknown says:
    December 19, 2012 at 7:59 AM

    ulasan nya memang terperinci produk Vivobook S400 bakalan jadi trend ni :)

  12. Hatta Dinata says:
    December 19, 2012 at 8:48 AM

    Artikel nya informatif dan sangat mengesankan produk nya :)

  13. Bunaya Syaher says:
    December 19, 2012 at 9:12 AM

    Postnya cetar membahana :)

  14. Unknown says:
    December 19, 2012 at 9:55 AM

    Tulisan nya bagus dan memang produk asus sudah menjadi no 1 di dunia.

  15. Iqbal rizqoni says:
    December 19, 2012 at 10:03 AM

    Artikel nya memang informatif dan juga produk asus sudah terbukti akan kehandalan nya. :)

  16. Unknown says:
    December 19, 2012 at 10:18 AM

    Memang Asus S200 menyungsung fitur multifungsi bisa touch dan desktop, ulasan yang baik fadhly zee. :)

  17. و says:
    December 19, 2012 at 10:21 AM

    Inovasi asus memang terdepan !

  18. Unknown says:
    December 19, 2012 at 10:29 AM

    jadi pengen beli nih kalo udah punya uang 3 juta an :)

  19. A. Leo says:
    December 19, 2012 at 10:49 AM

    Ternyata suara dari S200 bagus :D postingan yang menarik jarang-jarang sampai bikin kayak begini detail nya.

  20. Andy Hakim says:
    December 19, 2012 at 2:37 PM

    wah keren nih asus, jadi kepengen punya. Nice info nya gan, Thanks ya :)

  21. Nadyasekar19 says:
    December 19, 2012 at 3:39 PM

    Pembahasan nya bikin mudah di mengerti like it :)

  22. Arief Theodore says:
    December 19, 2012 at 4:01 PM

    Wah!komentarnya bagus-bagus semuanya ya.mana nih kritikan pedasnya untuk membangun? :))

    Oke,buat tambahan.Asus juga ngeluarin tablet hasil pengembangan mereka.mereka merilis Asus VivoTab RT dan Asus PadFone 2.tapi yang udah sempat dicoba oleh saya yang Asus VivoTab RT.saya sebut inti dari sih tablet ini saja yaa..ini OSnya: Windows RT (seperti win 8),Kamera belakang 8MP,Kamera dpn 2MP (not bad choice),Chipset NVIDIA Tegra 3 T30,Prosessor: 1.3 GHz/Cortex A9 Qual Core,RAM 2GB (pasti kenceng),Truvivid Technology (16M warna + kemampuan multitouch 5point),layar: Corning Gorilla Glass (udah pasti cerah banget),memori 32/64GB trus ada buat memori eksternal 64GB (micro SD),koneksi: Wifi,Bluetooth,NFC & USB.ada juga GPS & jenis sensor lainnya...oke,komen saya ttg si VivoTab RT ini.kelebihannya:: Disain "transformer" unik,koneksi lengkap,resolusi kamera besar & kualitas bagus,OS Win RT..kekurangannya: tdk support call & SMS,lumayan berat dan harga mahal (Rp. 7.6 juta)

    Sekian dari saya semoga dapat membantu.kalau ingin liat lebih detail search di google.terimakasih ;)

  23. Qhy says:
    December 19, 2012 at 8:51 PM

    Produk asus memang ketahanan nya sudah terjamin soalnya aku juga pakai netbook asus selama 1 tahun lebih. :)

    Ulasan nya bagus.

  24. Unknown says:
    December 19, 2012 at 10:31 PM

    wow banget ini bg (y)

  25. Dara Ayu Says:
    December 20, 2012 at 11:17 AM

    nice article fadhly, keep writing yak :D

  26. Ratih fatma says:
    December 21, 2012 at 2:26 PM

    Ulasan yang menarik fadhly zee, keep posting yachh :)

  27. hagi adriano says:
    December 24, 2012 at 10:34 PM

    Mantap gan

  28. Afwa says:
    December 26, 2012 at 6:50 AM

    mantep bro review nya sangatlah berguna untuk ane yg sedang ingin mencari laptop ,
    btw kantor asus ada ga di medan??

  29. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:49 AM

    Thanks banget gan :) Ada dan lengkap di jalan Jl. Raden Saleh No. 65-67

  30. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:49 AM

    Thanks brother :)

  31. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:50 AM

    Terima kasih ratih :) siip

  32. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:51 AM

    dilihat dari spesifikasinya memang sudah canggih banget diatas rata" merk lain apalagi bagian ram, nvidia, dan kaca nya sudah gozzila glass anti pecah.

    untuk kelemahan nya kan sudah banyak app call dan sms seperti skype dan whatssap malah sudah menjadi trend untuk saat ini :)

    komentarnya bagus kok menambah wawasan para pembaca thanks yaa.

  33. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:51 AM

    Dan juga terjamin kualitas nya , thanks yah :)

  34. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:52 AM

    sama ane juga pengen :D, sama-sama

  35. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:53 AM

    thanks ya, semoga bermanfaat :)

  36. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:56 AM

    Wow dong canggih nya :D

  37. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:57 AM

    Terima kasih dan ini merupakan produk yang oke banget di season inovasi notebook :D

  38. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:57 AM

    Yap, thanks dara ;)

  39. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:57 AM

    Dari dulu memang sudah oke bayu :) thanks ya.

  40. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:58 AM

    Thanks anggun, oke memang review itu bagian dari hidup aku :)

  41. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:59 AM

    Semoga puas ya bang dengan produk nya :)

  42. Unknown says:
    December 26, 2012 at 10:59 AM

    Multifungsi dan multitask yang baik ada pada produk asus ini :)

  43. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:01 AM

    Sipp memang boleh sekaligus wajib bagi yang pengen beli notebook canggih ini ;)

  44. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:01 AM

    Yapp X201e cocok ni buat kamu cahaya :)

  45. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:02 AM

    Thanks gan informatif is always to reader my blog :)

  46. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:03 AM

    Thanks gan thanks atas support dan komen nya :)

  47. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:05 AM

    Produk asus memang selalu mengesankan :)

  48. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:05 AM

    thanks kak juju :)

  49. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:07 AM

    Yap sekarang persaingan produk harus di seimbangkan dengan inovasi terkini dan juga kreatifitas.

  50. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:08 AM

    thanks gan doni, produk canggih juga menghasilkan kualitas bagus seperti asus notebook ultra slim ini.

  51. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:09 AM

    Yang lain makin ketinggalan :D

  52. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:09 AM

    Ayo dong dibeli gan, saran sih tunggu promo dari asus biar makin mantap :D

  53. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:11 AM

    Iya gan sebenarnya masih banyak lagi soalnya produk ini penuh dengan kejutan fitur :D

  54. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:12 AM

    Amazing ! :D

  55. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:12 AM

    Amazing amazing S200,S400,X201E :D

  56. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:14 AM

    Produk ini penuh dengan kejutan cetar membahana :D

  57. Unknown says:
    December 26, 2012 at 11:14 AM

    Thanks gan :D, segera dikunjungi ;)

  58. Unknown says:
    December 27, 2012 at 8:06 AM

    ga minat ama vivo book :P
    lebih minat ama dewanya Asus R.O.G :P :D

  59. Unknown says:
    December 27, 2012 at 8:14 AM

    jln raden saleh itu cuma service center,,tepatnya service center data script..

    #salam asuser

  60. Unknown says:
    December 27, 2012 at 8:38 AM

    Service lengkap di situ gan semuanya mulai dari netbook hingga PC, kalau mau beli produk nya disini Inti united disana biasanya produk nya lengkap dan terjamin. Jl Tembakau Deli 3A/ C Medan - North Sumatra :)

  61. Unknown says:
    December 27, 2012 at 8:39 AM

    Kalau itu sih raja nya buat PC main game COD dan Crysis lewat gan :D

  62. Unknown says:
    December 27, 2012 at 8:46 AM

    Distributor Asus di jln merak jingga ada gan,,nama tokonya Jayakomm..disitu distributornya astrindo
    cek aja di website di bagian where to buy

  63. Unknown says:
    December 27, 2012 at 8:47 AM

    kalo cuma COD ama Crysis sih Leppie ane juga sanggup set high :P

  64. Iis Rinari Putri says:
    December 27, 2012 at 2:40 PM

    mantap juga merek asus.. (y)

  65. Unknown says:
    December 27, 2012 at 5:32 PM

    Maksudnya call of duty black ops 2 yang terbaru cetar-cetar dong :D

  66. Unknown says:
    December 27, 2012 at 5:33 PM

    Yap benar ! satu-satunya merk yang penuh inovasi. :)

  67. Abil Abbas says:
    December 28, 2012 at 9:44 AM

    sedang dalam pencarian game,,ntar di ujicoba set high,,menurut review N46VM ane sanggop jalanin COD black ops II

  68. Abil Abbas says:
    December 28, 2012 at 11:23 AM

    bantu yaa :)
    https://app2.asus.com/FBApp/2012/sayasus/id/visitor?uid=100000029583675&vid=6sKRFlZGdeg

  69. Unknown says:
    December 28, 2012 at 3:31 PM

    Oke gan :)

  70. Unknown says:
    December 28, 2012 at 3:34 PM

    Oke good luck ya gan :D

  71. Fachry says:
    July 18, 2013 at 7:42 AM

    gan mau tanya bagaimana dengan kualitas Asus VivoBook S200 yg seri Chip Prosesornya Intel Dual core, apa ada problem atau ada keterbatasan atau tidak support untuk game HD? bagaimana untuk bermain game PES 2013 yg sudah di patching?
    apa ada problem?

Post a Comment