Bildstorung Software Jahil layar Monitor


Bildstorung wah software apa tuh,?? liat judul nya tuh software jahil monitor ..! wah software jahil monitor hhmm kyknya menarik nih bagi orang suka jahilin hehe, oke langsung aja kegunaan software ini untuk menjahili komputer teman dengan memasang program tersebut ke teman anda di komputernya dan layar monitor akan bertingkah aneh mulai dari kedap-kedip hingga pecah tapi gk pecah beneran loh hanya layar programnya dan itu semua aman, tinggal restart aja untuk menghetikannya... hehe oke langsung download aja di bawah ini

Bildstorung

Selamat mencoba ^_^

Read Users' Comments (1)comments

1 Response to "Bildstorung Software Jahil layar Monitor"

  1. Golden Head says:
    February 19, 2012 at 6:41 AM

    pass nya apa ?

Post a Comment