Gratis Download Super Ram untuk Mempercepat Komputer maupun Laptop


Gratis Download Super Ram untuk Mempercepat Komputer maupun Laptop

Halo Brother sudah seminggu saya tidak posting ni blog maaf yaaa soalnya ada ujian semester ane.. :) oyaa ane mau share software lagi nih namanya Super Ram yang berguna untuk komputer dengan membebaskan memori terbuang kembali ke komputer Anda.

Dengan mengoptimalkan penggunaan memori komputer, komputer Anda akan beroperasi pada kecepatan yang stabil dan tidak pernah kehabisan/kehilangan memori. Dengan SuperRam komputer Anda akan berjalan lebih cepat daripada sebelumnya.

Dengan SuperRam, manajemen memori disetel untuk menjaga stabilitas komputer tetapi penekanan yang lebih besar ditempatkan pada kinerja komputer. Setelah diinstal SuperRam mulai memantau jumlah memori komputer Anda dengan software yang telah terinstal, juga memantau saat komputer Anda mencapai ambang memori untuk menjaga kestabilan RAM, ketika ambang yang dicapai SuperRam akan segera membebaskan semua memori yang akan menentukan dapat dilepaskan pada komputer sistem kembali ke Windows sehingga kompter anda akan menjadi tetap cepat.

Download Disini yaa Brother Super Ram

sebagai tanda Maaf ane saya kasih yang Full Key Deh :)



Read Users' Comments (0)

0 Response to "Gratis Download Super Ram untuk Mempercepat Komputer maupun Laptop"

Post a Comment